Microsoft Luncurkan Windows 10

Pada bulan April 2014, pada Konferensi Build, Terry Myerson dari Microsoft meluncurkan versi terkini dari Windows yang menambahkan kesanggupan untuk mengerjakan aplikasi Bursa Windows di dalam jendela desktop, dan menu Mulai yang lebih tradisional. Menu Mulai baru yang terwujud setelah desain Windows 7 dengan menggunakan cuma sebagian dari layar dan termasuk daftar aplikasi bergaya Windows 7 di kolom pertama. Kolom kedua menampakkan Metro UI aplikasi bergaya Windows 8.

Myerson mengucapkan bahwa perubahan ini akan terjadi dalam pembaruan masa depan, namun tak membeberkan lebih lanjut. Microsoft juga meluncurkan konsep “aplikasi Windows universal”, memungkinkan aplikasi Windows Runtime dapat diporting ke Windows Phone 8.1 dan Xbox One sementara berbagi basis kode yang sama, dan memungkinkan data pengguna dan lisensi untuk sebuah aplikasi yang akan dibagi antara sebagian platform.

Untuk kalian yang sediit terganggu dengan adanya notifikasi pembaharuan pada windows, sepertinya kalian harus membaca bagaimana cara mematikan windows update di windows 10 dengan mudah dan tanpa mengganggu pekerjaan kalian.

Microsoft Luncurkan Windows 10 Tahun Lalu

Hal itu kemudian melaporkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan pembaruan untuk Windows 8 dengan nama kode Threshold, dan itu berspekulasi Threshold yang akan dicap sebagai “Windows 9″,”Windows One” atau “Windows X” (mengacu pada sebagian produk Microsoft baru-baru ini dengan merek yang sama, seperti Xbox One dan OneDrive) pada rilis publik. Demikian pula untuk “Blue” (yang menghasilkan Windows 8.1), Threshold juga menjadi kumpulan pemutakhiran yang dikoordinasikan di sebagian produk dan layanan Microsoft.

Micorsoft Luncurkan Windows 10

Pada bulan Juli 2014, CEO baru Microsoft Satya Nadella membeberkan bahwa perusahaan berencana untuk “merampingkan versi selanjutnya dari Windows dari tiga metode operasi ke dalam satu metode operasi konvergensi tunggal untuk layar dari semua ukuran”, menyatukan Windows, Windows Phone, dan Windows Embedded sekitar arsitektur yang umum dan ekosistem aplikasi terpadu. Melainkan, Nadella mengucapkan bahwa perubahan-perubahan internal yang tak akan memiliki efek pada bagaimana metode operasi yang dijual dan dijual.

Tangkapan layar dari build Windows yang diakui menjadi Threshold yang bocor pada bulan Juli 2014, mengucapkan menu Mulai disampaikan sebelumnya dan aplikasi berjendela, bersama dengan metode desktop maya baru, sentra pemberitahuan, dan, ikon metode datar yang baru yang terinspirasi oleh bahasa desain Metro (menggantikan ikon metode yang pertama kali disampaikan pada Windows Vista). Pada bulan September 2014, Presiden Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengucapkan bahwa Threshold akan tersedia secara tidak dipungut bayaran untuk semua pengguna Windows 8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *