Celana sarung, Tren Pakaian Syari Para Pria Stylish

Apakah Anda sudah tahu tentang tren celana sarung yang menarik? Faktanya di Indonesia, sarung dikenal memiliki banyak kegunaan. Sarung dapat digunakan saat acara keagamaan bagi muslim, maupun dipakai dalam kegiatan sehari-hari, seperti pengganti jaket saat dingin maupun pengganti selimut saat tidur.

Bahkan di beberapa daerah, sarung juga digunakan dalam kegiatan adat.  Seiring perkembangan zaman, sarung mulai dimodifikasi agar terlihat lebih menarik. Semakin banyak jenis sarung serta motifnya yang bagus. Supaya sarung juga lebih praktis dan mudah saat dipakai, muncullah sarung dalam bentuk celana yang disebut celana sarung.

  • Motif Batik dengan Tali

Adanya produk yang memiliki banyak kelebihan bagi pemakai. Model yang tinggal pakai dapat menghemat waktu karena tidak perlu melilitkan nya. Anda tidak perlu khawatir celana sarung akan melorot saat digunakan.

Penggunaan tali pada bagian pinggang dapat menahan celana sarung agar tetap melekat di pinggang. Selain itu, pakaian untuk ibadah ini juga lebih leluasa digunakan untuk bergerak berkat model yang menyerupai celana biasa.

Model pakaian untuk ibadah ini juga beragam dan bisa dipilih sesuai dengan selera. Mulai motif batik, motif sarung biasa, bahkan motif polos dengan warna yang elegan agar Anda bisa tetap tampil trendi meskipun hendak menghadiri acara keagamaan.

  • Celana sarung Motif Kotak-kotak

Meskipun saat ini motif celana sarung sangat beragam, tetapi pakaian untuk ibadah ini dengan motif kotak-kotak yang menjadi motif dasar tetap banyak digemari. Salah satu pilihan merk pakaian untuk ibadah ini dengan motif kotak-kotak yang bagus adalah celana sarung yang dijual.

Motif kotak-kotak rupanya memiliki nilai filosofis tersendiri. Motif tersebut mengingatkan bahwa akan selalu ada konsekuensi dari banyak sisi saat sebuah keputusan diambil. Di mana sisi tersebut digambarkan oleh 4 sisi yang ada di setiap kotak. Nilai filosofis yang lekat itu kemudian diperindah dengan berbagai warna. Karena ada jenis pakaian untuk ibadah ini motif kotak-kotak dalam beragam perpaduan warna, biru, coklat, hitam, maupun abu-abu.

Keunggulannya adalah bahan yang halus dan tidak panas. Sehingga Anda bisa nyaman saat memakainya untuk beribadah maupun beraktivitas. Celana sarung ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

  • Celana sarung Mandiri dengan Motif Songket dan Floral

Biasanya anak-anak akan kesulitan saat menggunakan sarung sendiri. Selain bingung dengan cara memakainya, anak saat memakai sendiri, sarung anak cenderung mudah melorot. Membelikan pakaian untuk ibadah ini akan menjadi pilihan terbaik agar anak-anak tetap bisa memakai sarung secara mandiri. Produk ini bisa didapatkan di untuk anak-anak.

Tersedia celana sarung anak Pohon Korma yang berbahan kain tenun songket. Pakaian untuk ibadah ini nyaman Dan ringan untuk dikenakan anak-anak. Celana sarong anak Pohon Korma dapat dipakai oleh anak usia SD hingga SMP. Warna yang tersedia juga cocok bagi anak-anak. Harganya pun terjangkau.

Desainnya amat menarik. Anda pun dapat langsung memberikannya pada anak-anak. Tak perlu repot membungkusnya lebih dahulu. Produk anak ini juga cocok untuk dijadikan sebagai isian hampers hari Lebaran

Apabila anak Anda senang ketika menjadi pusat perhatian, hadiahkan saja produk anak yang terbilang unik ini. Dipadukan dengan setelan formal atau kasual, si kecil akan tampil memukau ketika memakainya. Jadi, manakah celana sarung andalan Anda? Yuk segera pilih untuk si jagoan kecil.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *